Rabu, 09 November 2011

pasar minggu- tomang,, bergombal ria,,,

ceritanya,,
gw nyampoe jkt kepagian,,,biasanya kan jam 5 janjian di sttasiun pasar minggu,,
ehh ini gw ada perlu dulu dari kuningan,, yaudah berhubung masih jam setengah 4, yaudah naek buswe menuju rumah si dia,, tiba2 lama buswe nya,, yaudah d minta bareng n nungguin si dia sampe ewat tu shelter jati padang,, akhirnya dia datang juga,,

kmu tau ga yank, aq tuh pegel banget ini nungguin kmu meni lama dari kemang sampe sini juga,,, mana ni wedges masih baru lagi,, baru beli tu yg 10 cm,, ga punya warna abu-abuakhirnya nemu ehh beli deh,,,

pas liat kaki, lecet2,,, bener bener ini wedges,, kayanya ga diridoin ni beli ni wedges,, yaudahlah yahh jalan nya sakit bu perih,,, hadehh,,

ga lama udah jam 5 aja,, yaudah kita cus deh menuju kampus dari rumah si dia.. ehhh dah nyampe pejaten tu bb ketinggalan,, biasalah kata anak muda jaman skrg mah MATI GAYA klo ga pegang bb.. (cape de ahh),, balik lagi tu ngambil bb,, ga lama grimis mengundang,, sedangkan kita nih untuk yg kedua kalinya kegerimisan,, untung ga lama,, sebagai pengobat rasa bt,, gw inisiatif lagi ngeluarin bakat ngegombal,, yakinn gw pasti dalem hati si dia berbunga bunga gw gombalin,, hahahhaa,,

gini ni ceritanya,,
yank yank @faturrrahman punya tali ga?

kata dia,, buat apa?

kata gw : buat nyatuin hati aq sama hati mu,,

ada lagi,,

yank yank, kamu tau ga penjara fungsinya buat apa?

kata dia : buat apa emang?

kata gw : buat penjarain hati kamu cuma buat aq,,

ada lagi,,

yank yank, liat deh lampu itu,, terang yah,,

kata dia : emang knp deh yank?

kata gw : iya,, seterang hatimu yangg sinarin hati aq,,

ada lagi,,

yank yank,, cuaca hari ini indah yah,,

kata dia : iya ni, emang kenapa deh yank?

kata gw : iya,, seindah perasaanku untuk sayangi kamu,,


aiiihhh aihhh,,,, di jalan tu mesem mesem ga puguh tu sii @faturrrahman ,,yakin banget dia seneng tu gw gombalin,,, hahahahaa keder banget dehh di gombalin tyap hari,,, efek nontonmulu si jesica Iskandar ni di dahsyat,, sama si andre di pas mantab,, ketularan virus gombalnya,,,

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar